Sabtu, 05 Desember 2009

Test TOEFL



Kesekian kalianya saya mencoba mengikuti Test TOEFL yang diselenggarakan oleh Lembaga Pendidikan Inggris dan Amerika ( LPIA ). Berawal dari coba - coba mengukur kemampuan saya dalam bidang bahasa inggris mengingat saya lumayan menggemari pendidikan bahasa inggris.

Alhamdulillah saat ini saya telah mendapatkan sertifikat penghargaan prestasi atas test TOEFL yang saya ikuti. walaupun hasilnya tak sebaik hasil test TOEFL sebelumnya yang bisa dibilang sangat fantastic bagi saya. dalam test TOEFL kali ini Saya mendapatkan hasil TOEFL 498, agak kecewa tapi saya cukup bangga dengan hasil pemikiran saya sendiri.. semoga dalam test TOEFL berikutnya saya mampu mendapatkan hasil yang jauh lebih baik lagi, dan mendapatkan kemudahan dalam karir saya karna sertifikat yang saya dapatkan. amin.

Tidak ada komentar: