Sabtu, 05 Desember 2009

Pilihan yang sulit

Disaat aku terhanyut dalam halusinasiku sendiri
Kau bagai mata air
Yang tenang,, damai,, dan membebaskan aku dari pusaran arus
Arus yang dapat menjebak aku
Dalam ketidakpastian hidup ataukah mati

Disaat aku tersudut dalam keterpurukan
Kau hadir sebagai malaikat
Yang diutus Tuhan sebagai penenang dan penyemangat
Penyemangat hidup yang takkan pernah mati
Mati dalam kasih yang maya

Ya Tuhan.........
Aku bagai manusia tanpa arah
Di ombang-ambing oleh gelombang perasaanku sendiri
Seperti apakah misteri yang Kau buat untuk hidupku ???
Kapankah Kau akhiri kisahku ini Tuhan...???
Akankah Kau beri kepahitan dalam akhir ini ???

Ya Tuhan.........
Apa maksud dari semua teka-teki Mu ???
Mengapa Kau hadapkan aku dalam kisah tak berujung ini???
Mengapa Kau hadirkan pula mereka dalam kisahku???
Sungguh aku tak sanggup menatap mereka Tuhan...
Mereka buta akan kenyataan ini

Ya Tuhan.........
Maafkan aku akan ketidakadilan ini
Tak kuasa aku menarik kebahagiaan mereka bersamaku
Tapi akupun tak mampu meneruskan kebodohanku ini
Aku khilaf Tuhan.....
Aku takut karmamu
Aku takut.............

Akhiri ini bila memang itu yang terbaik untukku
Aku rela yang terluka dalam hal ini
Asal tidak dengan mereka Tuhan......
Mereka terlalu suci untuk aku kotori dengan kekhilafanku
Bunuh saja aku Tuhan
Jangan sampai Kau bunuh hati mereka
Mereka terlalu baik untuk manusia seperti aku
Sungguh aku tak sanggup memilih diantara ciptaan-Mu itu Tuhan
Pilihan yang sunguh rumit bagiku....