Sabtu, 19 Desember 2009

Bisnisku DBS



awalnya saya ikut bisnis ini karena saya diajak mencoba berbisnis oleh teman saya yang jauh lebih lama telah menggeluti bisnis ini.. tidak sekali ataupun dua kali dy mengajak saya. namun setelah saya melihat kesuksesannya, baru saya percayakan akan bisnis ini. Kesuksesan yang telah teman saya dapatkan dari bisnis ini adalah dia telah mampu membeli sebuah mobil APV, satu unti rumah, dan mampu menguliahkan diri sendiri dan adenya di Trisakti.

DBS adalah bisnis perusahaan pulsa elektrik terbesar di Indonesia yang memiliki jutaan member di Indonesia.

dari situ saya mulai tertarik untuk mengikuti dan menggeluti bisnis yang saya pikir sangat menarik ini cara kerjanya pun tak sulit bagi saya.. hanya dengan bermodalkan 200.000 kita dah mempunyai 1 hak usaha yg terdiri dari 2 anggota. dan dari anggota - anggota yang kita punya mereka akan memiliki hak usaha dan anggota - anggota lagi yang semakin lama akan semakin bercabang, dan bersifat PIRAMIDA TERBALIK .

Apa saja yang saya dapatkan dari 200.000 tersebut...???

yg saya dapatkan dari 200.000 itu adalah :
1. sertifikat
2. asuransi kecelakaan yg bernilai 10.000.000
3. kartu member yg menandakan kita telah resmi menjadi member dalam bisnis ini
4. buku panduan dalam berbisnis
5. sticker DBS
6. CD DBS sebagai panduan

dan masih banyak lagi yang semua itu dimasukkan dalam 1 paket..

Bagaimana caranya untuk bergabung dalam bisnis DBS ini??

tinggal mengisi formulir yang akan diberikan oleh mentor kita dan menyerahkan 200.000 untuk mendapatkan 1 hak usaha. di formulir tersebut kita cantumkan nomor rekening kita guna sebagai sarana untu transportasi uang penghasilan ke saku kita, kita juga mencantumkan no telpon yang sebagai sarana untu hadiah / bonus pulsa mengalir ke hp kita.