Jumat, 04 Desember 2009

punya hobby baru


Mmmm.... awalnya saya sangat tidak tertarik dengan dunia IT.. Tapi tuntutan universitas dan tugas - tugas yang menggunung yang semuanya hampir berbasis IT yang "memaksa" saya untuk terjun dalam dunia IT ini.. Saya kuliah di Gunadarma jurusan ekonomi - akuntansi. walaupun fakultas yang saya ambil ini adalah fakultas ekonomi, yang jujur saya mengambil fakultas dan jurusan ini untuk menghindari yang namanya IT.. hehehhe... tapi ya namanya juga Gunadarma.. setiap mahasiswa ga pernah lepas dari makanan yang berbau IT tersebut..

Akhirnya disaat kaki mulai menginjak semester 3 ada mata kuliah yang sangat asing bagi saya.. WWOOOOWWW... ada matkul yang dititikberatkan pada SOFTSKILL.. Otak dan semangat terus dipacu untuk terus mencari dan mencari ide yang menarik.. Kreatifitas sangat ditantang dalam mata kuliah ini. Blog adalah sarana yg dipakai dalam SOFTSKILL ini..

Dimulai dari membuat blog,, posting - posting artikel,, puisi,, bahkan sampai curhatan ( diary ) tertumpahkan pada blog ini. Akhirnya ide untuk membuat tampilan blog semakin menarik pun muncul.. mulai modip - modip blog agar banyak pengunjung yang datang tak jenuh untuk selalu menanti artikel - artikel saya.

Yahh,, akhirnya saya memiliki hobby baru dalam hidup saya saat ini, yaitu memosting tulisan pada blog dan selalu membuat blog saya semakin "cantik", walaupu saya masih termasuk golongan pemula pada dunia IT dan internet ini, tapi itu semua tak menyurutkan semangat saya untuk semakin menggali potensi saya..

Terimakasih kepada Gunadarma, yang telah mengubah image negatif saya tentang IT yang merepotkan dan menjenuhkan, menjadi suatu hal yang sangat menarik dan mengasyikan..

GUNADARMA SUKSES MEMBAWA SAYA TERJUN DALAM DUNIA IT.. thanx alot..