Selasa, 22 Desember 2009

Seminar "MOVIENOMIC"




kemarin, 21 desember 2009, telah diadakan seminar "MOVIENOMIC" yg diadakan di kampus gunadarma kalimalang, Kampus J, Bekasi. Alhamdulillah saya telah mendaftar dan mengikuti seminar tersebut yang berjalan +/- 3 jam. Bintang tamu atau pembicaranya Gracia Indri Lho... mmmm.... sayangnya saya ga sempat foto2 bareng dy untuk sekedar pamer dokumntasi di blog ini bersama dy, coz dy lagi banyak kerjaan juga katanya. Ga sia2 gw ikut seminar itu... karena dari situ saya tau sedikit banyak tentang dunia perfilman di Indonesia ini karen dalam seminar ini juga dihadiri oleh sutradara dari "Rumah Film". Pasti ga asing lagi donk bwt kalian semua???

tanggal 21 desember lalu saya ikut seminar... dan tanggal 23 Desember mendatang akan diadakan juga workshop di Gunadarma, tapi kali ini berlokasi di kampus J2.
Penasaran ceritanya di workshop nanti??? HHmmmm... pastinya seru bgt dan bakalan nambah ilmu saya banget. So, tunggu cerita workshop saya berikutnya yahhh....!!!!!!!!!!