Jumat, 13 November 2009

PuiSi - HaRaP Kau Men9erTi..

Pulau kecil mengering resah

Berabad-abad tak berpenghuni

Kan ku tancapkan cinta disana

Menyemaikan tempat yang sia-sia


Gembala hati galau menanti

Silaukan rasa yang tetap menyiksa

Pelitaku kalut, Pelitaku terlantar

Terlelap aku dalam lantunan kasih


Ingin ku gubah dawai hatiku

Mendekap hangat paras sempurnamu

Dimanakah muara hatimu,, Sang Maha Rupa..??

Berharap akulah Maharani mu


Pahamkah kau tentang ini..??

Ku ingin kau berikan segenap ronamu untukku

Jangan biarkan aku terjelenggar

Dan larut dalam kepelikan


Kau pelangiku

Celotehmu adalah perisai dalam getirku

Sumpahku: Aku takkan redup

Aku takkan pulas mendoakanmu


Musnah segala pnat

Kala ku menjamah auramu

Membencimu bagiku adalah nisbi

Bagai menyusun bintang yang terburai


Lantunkanlah cinta kasihmu

Saat ku berkelai di bahumu

Kan ku temukan dirimu

Walau harus berdiri di ujung jurang berkabut


Dan aku akan meraih tanganmu

Dengan langkah yang gontai

Walau akhirnya ku tau

Kau akan mengilas hatiku


Maaf, karna figurmu begitu indah didalam figuraku

Berharap kau tak rampas itu kembali

Karna yang lalu masih tenggan

Dan tertimbun di sela-sela sandiku


Mungkin vinyet inilah yang menjadi

Nirmala dalam secercah nadiku

Kaulah mega dalam segenggam nyawaku

Kasih ini terlanjur menjebah

Terperanjat aku saat Sang Bulan terampas


Dan dengan tempaan itulah

Aku berharap kau disini...


5 komentar:

angga awantara mengatakan...

msh berharap yah ......?????????

angga awantara mengatakan...

ayank,,,ayank .........!!!!!!

NOVI INDAH P. mengatakan...

ga ko ayank??

NOVI INDAH P. mengatakan...

ga ko ayank??

angga awantara mengatakan...

klo mmg gak,,,,knp seh hrs diposting,,,,kesan'nya gimana gitu ......????????

knp seh yanK ........???