Rabu, 02 Maret 2011

SURAT RESMI YANG BERKAITAN DENGAN MARKETING

HOTEL SALAK THE HERITAGE

Jl. Ir. H. Juanda No 8 Bogor 16121 – Indonesia

Ph +62 251 350 400 ext. 52 & 53 fax. +62 251 350 800

Bogor, 6 Mei 2005

Kepada Yth.

PT.RIZHA GROUP

Jl.Cimahpar No.02

Bogor 16720

Subject : Tempat Untuk Menjamu Tamu/Kolega

Bapak / Ibu yang terhormat,

Pertama-tama perkenalkan kami, Hotel salak the heritage, hotel dengan fasilitas bintang empat yang terletak di Jl. Ir. H. Juanda No. 8 Bogor. Pada kesempatan kali ini izinkan kami untuk memperkenalkan kanari café dan rafflesia lounge sebagai pilihan bapak/ibu untuk menjamu tamu, pertemuan informal dan bersantai bersama teman atau keluarga.

Kanari café sangatlah nyaman, bernuans colonial dengan pemandangan taman istana bogor yang indah serta kijangnya yang mempunyai daya tarik tersendiri. Kanari café menyediakan berbagai macam makanan dan minuman ala eropa dan Indonesia yang nikmat dan berkelas. Untuk bulan april tersedia menu special yaitu beef medallion palace. Rasakan kelezatan daging sapi bakar dengan bumbu saus tomat disajikan menggunakan mushed potato sauce vegetable

Rafflesia lounge yang cozy dimana Bapak /Ibu dapat menikmati aneka makanan ringan (light meal) dengan minuman yang menyegarkan dengan penuh keakraban. Nikmati alunan solo keyboard dari K2C*Band yang menyajikan tembang – tembang indah (khusus hari jum’at dan sabtu malam)

Dapat juga dinikmati macam-macam teh, seperti earl grey, English Tea Darjeling Tea, dll atau variasi kopi yang nikmat seperti coffe latte, Cappucino, White coffe, dll. Disertai spring roll. Pisang goreng keju atau mencoba special salak juice.

Untuk menikmati makanan dan minuman di kanari café dan rafflesia lounge tidak perlu menginap

Satu kelebihan lagi dari kanari café dan fafflesia lounge yaitu bebas browsing internet dengan hot spot

Demikian perkenalan ini, kami siap meneriam kedatangan Bapak/Ibu. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Untuk pemesanan tempat silahkan hubungi : Cp. Aryanti Ph +62 251 350 400


Hormat kami,

HOTEL SALAK THE HERITAGE

Hendrawan


Marketing Manager