Rabu, 04 Januari 2012

BERBISNIS ONLINE VIA FACEBOOK "NOVIE SHOP ONLEN"

Hai para pembaca...!!!

Alhamdulillahirabbilalamin.... Makasih banget atas sgala Ridho dan Karunia-Mu Ya Allah aku bisa memulai membuka usaha yg belum lama aku rintis ini, thanks alot bwt ibu dan bapak yg udah mendukung dan mensupport aku, pacarku tersayang yang banyak memberikan masukan2nya buat aku terutama buat bisnis baruku, dan untuk teman2 smw yg slalu bkin hari2ku penuh semangat...

walau berawal dari usaha kecil-kecilan, alhamdulillah dengan ketekunan dan kegigihan aku bisa jd pebisnis muda yang memiliki penghasilan sendiri dan bisa membantu meringankan beban orang tuaku...

Diawali dengan hobbyku yang gemar membuka internet, dari mulai facebook-an, twitteran, ataupun sekedar browsing2 biasa... Lalu ditambah dengan keadaan keuanganku yang semakin hari semakin menipis, maklumlah setelah PI sudah terlalu banyak uang yang aku keluarkan dan untuk memenuhi kebutuhan2 pribadiku sendiri yang ga bisa aku hindari lagi, sedangkan uang saku dari orang tua pun tidak mencukupi untuk menutupi semua kebutuhan wajibku untuk menunjang perkuliahan.. Maka dari itu, aku berinisiatif dan berpikir "Mengapa hobbyku yang suka nge-net ini tidak aku manfaatkan saja untuk mendapatkan penghasilan lebih???"

Berawal dengan bermodalkan uang sebesar RP 150.000,- untuk aku memulai usaha. aku mulai membeli barang daganganku pertama yaitu RICE MILK SOAP THAILAND, dari hasil penjualan ini aku sama sekali tidak mengambil untung yang aku dapat untuk membeli ini dan itu, tetapi hasil dan keuntungan yang aku dapat aku gunakan untuk menambah modalku berjualan RICE MILK SOAP THAILAND. Dari yang semula aku hanya membeli 1 lusin, aku jadi bisa membeli 2 lusin sabun.

setelah aku mendapat hasil yang berlipat2, aku gunakan modal ini untuk menambah produk baru di daganganku, yaitu ABC ACAI BERRY, sejenis supplement diet.. Mau mau mau???? hehehehe,,,,
Sukses dengan bisnisku yang menjual RICE MIL SOAP DAN ABC ACAI BERRY, kini aku memperluas dan memperbanyak jenis produk pada bisnis onlineku.. Dan saat ini, aku sudah menjadi penjual ABC ACAI BERRY, RICE MILK SOAP THAILAND, LULUR BANCI THAILAND, BALI RATIH SPA PACKAGE, CREAM WALET, BODY WHITENNG DERMAREGENT, DAN SOFTLENS2 EXOTICON. Semua hal ini bisa aku lakukan dengan semangat dan kegigihanku untuk serius menjalani bisnis ini bukan untuk sekedar "berjualan" , tapi menjadikan bisnis ini sebagai sumber penghasilanku..

Dan untuk para pembaca setia blogku,,, yang belum menjadi teman facebook bisnis onlineku, Jangan Lupa yah untukk Add Facebookku, search aja Novie Shop Onlen ,

ini Linknya : http://www.facebook.com/profile.php?id=100002255541611&sk=photos

Di add langsung yah, diliat2 album jualanku dan jangan lupa diorder yah sista2.. :D
WELCOME 4 RESELLER...
untuk pemesanan bisa langsung sms ke 085780570105 , karna ga bisa online 24 jam.. :)


thanks so Muchhhh.... HAPPY SHOPPING ALLLL....!!!! \(^0^)/